✔ Menjadi Langsung Bermanfaat Melalui Blogger

Menjadi Pribadi Bermanfaat Melalui Blogger ✔ Menjadi Pribadi Bermanfaat Melalui Blogger
Menjadi Pribadi Bermanfaat Melalui Blogger - .  Dalam beberapa dakwah maupun petuah nasihat, bahwa salah satu ciri insan yang baik ialah yang bermanfaat bagi sesama.  Menjadikan diri bermanfaat bagi orang lain sanggup dengan majemuk cara.  Bahkan semua pekerjaan yang dilakukan kalau dilakukan secara nrimo sebab Allah SWT dan niat baik yang terkandung untuk membantu sesama maka pekerjaan tersebut menimbulkan diri menjadi selalu bahagia dan tidak ada beban yang berarti.  Contoh: Seorang pekerja di pabrik mobil.  Ia "hanya" kepingan tukang pasang jok, namun pekerjaan yang dilakukannya ikhlas.  Setiap satu baut/mur yang ia pasang, ia selalu berdoa biar Allah menunjukkan keselamatan dan kenyamanan duduk di jok yang ia pasang.  Apa yang terjadi? Segala hasil pekerjaannya menimbulkan ia seorang yang "Profesional" dan seorang pekerja yang "Terbaik". Begitu juga kalau kita sanggup bermanfaat melalui isu yang diberikan kepada pencari data melaui blog yang dimiliki.

Blog sebagai salah satu media isu yang sanggup dijangkau secara online oleh siapapun yang membutuhkan isu yang dicarinya. Orang yang melaksanakan kegiatannya blog disebut blogger.  Menjadi blogger ialah suatu pilihan bijak,  asal isu yang diberikan bernilai dan tidak menyalahi susila dan norma-norma dalam kehidupan.  Menjadi seorang blogger ialah suatu cara yang relatif murah untuk menimbulkan diri kita menjadi eksklusif yang bermanfaat kepada orang lain.  Apabila kita lakukan dengan penuh tanggungjawab dan ikhlas, Insya Allah, isu yang diberikan sanggup menunjukkan manfaat kepada orang lain, setidak-tidaknya menimbulkan pembelajaran "kecil" kepada orang lain.

Berbagilah wacana apa saja melalui blog.  Bila anda seorang pekerja, maka buatlah blog sesuai pengalaman anda sebagai pekerja.  Pengalaman yang anda berikan sangat bermanfaat oleh yang membutuhkannya.  Bila anda seorang guru, berbagilah wacana dunia belajar dan pembelajaran, metode pembelajaran, model pembelajaran.  Bagi yang suka belajar dari pengalaman orang lain, maka blog yang dibentuk kami sarankan wacana Kumpulan Biografi Singkat Para Tokoh. Saya yakin, Allah dan dunia tidak akan tinggal membisu terhadap eksklusif yang ingin dirinya bermanfaat kepada orang lain.  Allah dan Dunia akan menunjukkan jalan yang lebar untuk melakukannya.  Lebih baik melaksanakan hal kecil tapi faktual dan bermanfaat daripada melaksanakan hal yang besar tapi dalam mimpi.
Lebih baik melaksanakan hal kecil tapi faktual dan bermanfaat daripada melaksanakan hal yang besar tapi dalam mimpi
Bagi yang tertarik menjadi blogger, silakan Klik Disini untuk mencar ilmu memulai menjadi blogger.  Link tersebut akan memandu bagi anda yang benar-benar pemula di dunia blogging. (IMHO).

Belum ada Komentar untuk "✔ Menjadi Langsung Bermanfaat Melalui Blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel