✔ About N Cara Penggunaan Blog

Selamat tiba di blog asik berguru dot com.  Terima kasih atas kunjungan anda pada blog yang beralamat  https://www.asikbelajar.com/.  Blog ini merupakan metamorfosis dari blog terdahulu berjudul coretan pembelajaranku. Blog ini ialah sebuah catatan online dari aneka macam sumber buku yang membahas teori berguru dan pembelajaran, media, metode dan model pembelajaran, management pendidikan, pengetahuan umum, informasi dan isu yang sewaktu-waktu sanggup dibuka kembali untuk mempelajarinya disaat santai sehingga berguru akan terus terealisasi dalam keadaan dan kondisi tertentu.  Panduan cara penggunaan blog ini dibentuk sehabis menyadari adanya kunjungan dari rekan-rekan, sehingga diperlukan dengan adanya panduan ini rekan-rekan yang belum paham ngeblog sanggup menjalankan blog ini dengan gampang untuk mencari artikel yang dibutuhkan. Baca juga Disclaimer KLIK DISINI

A.  Cara Mencari Blog
Bila suatu ketika kita masih perlu atau ingin mencari artikel pada blog ini, ada beberapa cara untuk sanggup mengaksesnya :
  1. Tulislah pada daerah pencarian atau pada Google kata kunci atau keyword : asik berguru dot com.
  2. Bisa juga kalian eksklusif masukkan alamat blog dengan mengetik : https://www.asikbelajar.com/
  3. Cara yang umum ialah dengan mem-"Bookmarks" blog ini.  Caranya klik kanan pada mouse anda, lalu pilih/klik pada sajian bertuliskan "Bookmark This Page" atau tekan Ctrl+D.  Maka lainkali anda mau berkunjung ke blog ini tidak perlu langkah No. 1 dan 2, tapi cukup meng-klik judul blog pada daftar bookmarks.
B.  Cara Mencari Artikel 
Bila kita sudah berada di blog ini, tapi kita hendak mencari artikel lain, silakan ikuti caranya sbb :
  1. Gunakan kemudahan pencarian yang terletak pada pojok kanan atas yang bertulis "cari disini...".
  2. Masukkan "Judul artikel" atau "Kata Kunci" pada form yang dimaksud no.1, tekan "Enter" pada komputer anda. Tunggu hingga ada hasil tampilannya.
  3. Cara cepat ialah dengan meng-klik navigasi sajian di atas, menyerupai tertulis "Belajar, Media, Metode, Model, Manajemen, Blog, Ujar, ...termasuk Daftar Isi".  Atau meng-KLIK LINK di bawah :
C.  Kembali ke Halaman Muka
Bila kita masuk ke blog lewat search engine (Google dll) biasanya kita tidak mengetahui tampilan dasar/tampilan muka/depan/beranda suatu blog.  Gunanya kita kembali ke halaman muka/beranda ialah untuk mengetahui informasi "terbaru" dan format sajian lainnya.  Caranya ?
  1. Di blog ini kalian cukup meng-klik Header Blog ato Kepala Blog, yaitu dengan meng-klik bab paling atas blog ini yang bertulis "asik berguru dot com" [ Klik Disini ].
  2. Cara lain ialah meng-klik goresan pena "Home" yang berada dibagian atas atau klik goresan pena pada skema Footer.
D.  Info Penting yang Perlu Diketahui
  1. Gunakan kemudahan LINK Subscribe to: Posts (Atom) ini untuk MEMBACA dan MENCARI artikel secara keseluruhan atau [ KLIK DISINI ].
E.  Info Pasang Iklan
Bagi teman-teman atau pihak-pihak yang membutuhkan sarana promosi atau ada informasi yang ingin disampaikan ke khalayak umum, asik berguru dot com [www.asikbelajar.com] menawarkan kesempatan PEMASANGKAN IKLAN di blog ini.  Untuk Informasi Lengkap, Silakan KLIK DISINI.
Salam Pendidikan !
 Terima kasih atas kunjungan anda pada blog yang beralamat ✔ About N Cara Penggunaan Blog

Belum ada Komentar untuk "✔ About N Cara Penggunaan Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel