✔ Aplikasi Penghasil Uang Untuk Blog

 Pada postingan terdahulu sudah diulas wacana bagaimana sanggup uang didapat dari blog atau  ✔ Aplikasi Penghasil Uang untuk Blog
asik mencar ilmu dot com.  Pada postingan terdahulu sudah diulas wacana bagaimana sanggup uang didapat dari blog atau bagaimana blog sanggup menghasikan uang, bagi yang belum silakan baca artikel berjudul "Cara Blog Menghasilkan Uang/Duit [Klik Disini]".  Nah, postingan / artikel ini merupakan kelanjutan dari artikel terdahulu untuk mengaplikasikan blog benar-benar sanggup mendatangkan uang bagi sipemiliknya.  Jika blog kalian sudah manis dan banyak pengunjungnya, maka selayaknya mencari jodoh..heee...maksudnya mencari sponsor.  Mari kita tengok satu-persatu aplikasi yang sanggup menghasilkan uang di blog Anda....

1.  Menjadi Publisher.
Artinya blog akan "meminta" para biro untuk memasang iklan di daerah blog kita.  Jenis / type kerjasamanya sanggup berupa PPC [pay per click], artinya kita dibayar kalau ada yang mengklik iklan kita.  Tapi hati-hati lho jangan klik iklan sendiri, alasannya sanggup fatal, iklan akan diblokir / di banned sama yang punya dan kita tidak mendapat apa-apa.  Contoh PPC populer ialah GA atau Google Adsense, yang lokal menyerupai kliksaya, kumpulblogger, AdsenseCamp.  Syaratnya tentu ada, nah silahkan kalian googling sendiri ya, ntar kepanjangan ngomongnya....heeeee.

2. Teks Link Ads
Selain menyediakan space banner iklan untuk advertiser di blog atau website yang kita miliki, Anda juga sanggup mengatakan sebuah space text link ads yang mengarahkannya ke blog atau website yang ingin memasang text link di blog Anda. Namun sebelumnya perlu saya sampaikan kepada Anda bahwa advertiser akan lebih tertarik beriklan melalui text link kepada blog atau website yang mempunyai pagerank yang tinggi. Silahkan Anda banca cara mendapat pagerank google. Biasanya value/nilai (harga) dari text link ads di ukur dari seberapa tinggi google pagerank dan seberapa rendah alexa rank blog atau website Anda. Artinya semakin besar google pagerank blog Anda maka harga yang sanggup Anda berikan relatif tinggi.

3. Menjual Space Area Blog
Nah...bagi blog kalian yang punya banyak pengunjung sanggup untuk memperlihatkan space / ruang iklan bagi yang mau pasang.  Contoh ini ga beda iklan yang dipasang di majalah-majalah dan koran.

4. Menjual Produk
Bagi yang sudah terbiasa jualan secara offline di darat, tidak ada salahnya menciptakan blog jualan, tapi jangan lupa hukum main yang ditetapkan, jangan sekali-kali ada rencana jahat.

5. Mereview Produk
Banyak biro iklan yang memasang iklan dengan cara minta kita mereview produknya dan itu ada duitnya tiap kita review.  Bahasa blogger yang lazim "paid review" atau "pay to review".  Ini manis juga kita lakukan, alasannya sambil latihan nulis sambil sanggup duit.  Kalo yang kaya MOBROG itu perusahaan iklan yang meminta data ke kita lewat survey yang dilakukannya dan tentu ada duitnya sesudah kita disurvey yang bersangkutan.

Nah...kalian pilih mana ?????
[Ssstttt...jangan salah dengan judul di atas ya, kirain aplikasi apa gitu..haaaaa].

Belum ada Komentar untuk "✔ Aplikasi Penghasil Uang Untuk Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel