✔ Ppdb 2016 Banjarmasin Karenanya Dibatalkan, Ini Alasannya

PPDB 2016 Banjarmasin Hasilnya Dibatalkan, Ini Alasannya - .  Tahun 2016 ini kegiatan penerimaan siswa gres tingkat SMA/SMK berjalan cukup alot.  Hal ini mulai dirasakan pengunaan layanan online yang memakai aplikasi yang sudah disiapkan. Banyaknya keluhan pada aplikasi tersebut yang belum sesuai cita-cita mereka.  Para pengguna membandingkan fasilitas aplikasi tersebut dengan apllikasi yang dipakai pada tahun-tahun lalu.

 ini kegiatan penerimaan siswa gres tingkat Sekolah Menengan Atas ✔ PPDB 2016 Banjarmasin Hasilnya Dibatalkan, Ini Alasannya

Dari beberapa sumber menyampaikan bahwa PPDB 2016 SMA/SMK di Banjarmasin semenjak awal sudah banyak data yang error dan membingungkan. Info yang didapat ada yang menyebutkan bahwa server PPDB mengalami gangguan. Aplikasi yang dibuka semenjak hari Senin`sampai hari Rabu, mulai jam 07:00 - 15:00 WITA yang kemudian diperpanjang hari Kamis (23/06/2016) hingga jam 12:00 siang waktu Indonesia tengah. Keputusan tersebut diambil sesuai hasil rapat Kepala Sekolah se Banjarmasin.  Dari kabar yang beredar bahwa hasil PPDB hingga hari ini belum sanggup dipastikan.  Dan hingga kini belum ada pihak terkait memberikan informasi lewat media secara resmi atau lewat situs resmi www.ppdb-banjarmasin.com.

Rencananya besok yang sejatinya pihak siswa melaksanakan her pendaftaran ulang terpaksa melaksanakan pendaftaran secara manual di sekolah-sekolah pilihan dari awal lagi begitu kabar yang beredar.  Padahal esok yakni hari Jum'at, waktu beraktivitas terbatas alasannya yakni banyak orang persiapan sholat Jum'at.  Mau tidak mau, penundaan dan atau penghapusan ini banyak merugikan waktu dan biaya, baik pihak pendaftar maun panitia yang dinilai belum siap.  Jadwal yang telah disusun semua akan bergeser, biar data online yang tadi terlihat menjadi rujukkan pihak pendaftar, sehingga tidak terlalu banyak yang berbah.  Ohhhkkk PPDB 2016...!!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Ppdb 2016 Banjarmasin Karenanya Dibatalkan, Ini Alasannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel