✔ Korelasi Antara Situasi, Jumlah Postingan Dengan Kunjungan Blog

Hubungan Antara Situasi, Jumlah Postingan dengan Kunjungan Blog - .  Jika kita buat variabel menyerupai dalam penelitian korelasional, maka judul postingan kali ini sanggup kita tulis menjadi menyerupai gambar di bawah ini:
 Jumlah Postingan dengan Kunjungan Blog  ✔ Hubungan Antara Situasi, Jumlah Postingan dengan Kunjungan Blog

Maka kiprah kita akan menguji bentuk gambar di atas dengan kenyataan empiris di lapangan yang ada, bukan mengujinya dengan statistik (heee...cape dech).  Nach mari kita bicarakan kenyataan dan pengalaman .

1. Hubungan Situasi dengan Jumlah Kunjungan (X1 ke Y)
Jelas ada hubungan yang sangat berarti (sangat signifikan) antara situasi/kondisi menyerupai hari libur ramadhan atau libur sekolah/kampus dengan jumlah kunjungan. Yang membedakannya yakni bila dalam situasi libur ramadhan blog Anda memiliki tema resep makanan yang bekerjasama dengan puasa, maka hubungannya positif berpengaruh. Artinya blog anda menerima kunjungan berlimpah, bila tema blog Anda tidak ada yang membahas dengan kondisi situasi yang ada, maka blog Anda tetap dengan visitor organiknya bahkan kemungkinan agak menurun (Baca juga: 3 Kondisi Penyebab Tingginya Pengunjung Blog [klik disini] dan Benarkah Ada Blog yang Mendapat Untung di Bulan Puasa [klik disini] ).

2.Hubungan Jumlah Postingan dengan Jumlah Kunjungan (X2 ke Y)
Ada hubungan, tapi tidak terlalu kuat konkret antara jumlah postingan dengan jumlah kunjungan. Atau dalam arti lain, hubungan antara kedua variabel tersebut tidak bersifat linier. Kondisi empiris yang ada menandakan bahwa blog tertentu dengan jumlah postingan sekitar 200-an memiliki kunjungan 2 hingga 5 kali lipat dibanding blog dengan jumlah postingan 500-an dalam "situasi" tertentu.  Artinya, kualitas goresan pena yang dalam situasi tertentu memang pas dicari oleh netter dan kondisi SERP-nya yang selalu di halaman pertama, sehingga peluang di klik netter menjadi besar.  Namun dalam kondisi biasa jumlah postingan yang banyak dan memiliki nilai postingan yang baik tetap kuat terhadap kunjungan organik. So, tetap kreatif untuk nulis ya...)

3. Hubungan Bersama Variabel X1+X2 dengan Jumlah Kunjungan
Bila dalam situasi yang pas kita meluncurkan judul/artikel postingan yang dicari netter, maka tidak ada`salahnya kita menambah jumlah postingan yang masih bekerjasama situasional tersebut untuk membantu kepuasaan pencari informasi. Hal ini terbukti banyaknya pengunjung pada postingan gres namun masin ada hubungannya dengan situasi.  Artinya, bila dalam situasi tertentu dan jumlah postingan ditambah sesuai situasi tersebut, maka jumlah pegunjungpun akan meningkat drastis.

Itu dulu ulasan kami bro, happy blogging!

Belum ada Komentar untuk "✔ Korelasi Antara Situasi, Jumlah Postingan Dengan Kunjungan Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel