✔ Pilpres 2014 Bagi Blogger

asik berguru dot com.  Pada postingan yang berjudul 5 Cara Jitu Menarik Visitor Blog [Baca KLIK DISINI], pada uraian tersebut telah dijelaskan pada point 2 bahwa Pemilihan Judul Trending Topic termasuk sanggup menarik pembaca / visitor tanggapan keingintahuan wacana warta terbaru. Nah, biasanya trending topic tersebut berkaitan dengan suatu kegiatan/kejadian yang menjadi perhatian publik, teladan kejuaraan dunia sepak bola tahun ini dan pilpres 2014. Lalu... bila kita sebagai blogger mau mengangkat tema artikel pilpres 2014, apa saja yang sanggup kita bahas?  Menurut asik berguru dot com, sbb:
  1. Kegiatan program kampanye masing-masing kandidat.
  2. Kegiatan program ketika pengambilan/penyoblosan masing-masing kandidat.
  3. Yang paling seru menciptakan hasil perhitungan cepat atau quick count.
  4. Hasil perhitungan penentuan KPU wacana pemenang pilpres.
  5. Data-data pendukung lainnya yang bekerjasama dengan pilpres.
Dari 5 (lima) tema hal tersebutlah kini yang paling banyak dicari orang atau menjadi trending topic. Silakan kembangkan tema di atas sebagai postingan sahabat. Hal ini sudah dibuktikan oleh blog www.suaranews.com.  Visitor blog tersebut sangat meningkat tajam, maka sponsorpun berdatangan.

Kesimpulannya:
Event / acara di suatu daerah yang menjadi buah bibir di masyarakat sanggup diangkat menjadi tema postingan dalam blog kita untuk menaikkan kunjungan / visitor blog, terutama blog yang sesuai dengan content blog tersebut.

Belum ada Komentar untuk "✔ Pilpres 2014 Bagi Blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel