✔ 5 Cara Jitu Menarik Visitor Blog

asik berguru dot com Bagi yang hobbi ngeblog, yakni idaman para blogger mempunyai pengunjung yang yang bejibun alias banyak dan setia.  Tapi bagaimana caranya menciptakan blog yang banyak pengunjungnya? Teman-teman blogger lainnya sudah banyak menciptakan postingan dengan judul yang hampir sama, namun goresan pena ini didasari dari pengalaman sendiri, jadi postingan 5 Cara Jitu Menarik Visitor Blog yakni versi asik berguru dot com, mau tau yang sudah dilakukannya...?
  1. Daftarkan Blog ke google: ini penting, semoga blog terindeks oleh mesin pencari google.  Logikanya, banyak visitor memakai mesin pelacak (browsing) dengan Google, maka jika google tidak mengenal blog kita bagaimana visitor hingga ke blog kita..?. Bagi yang mau daftar silakan di URL www.google.com/addurl.html, dan masukan URL blog kalian ke form yang tersedia. Namun sebelum mendaftar tersebut, dikala menciptakan artikel postingan jangan lupa mengaktifkan dan menambahkan deskripsi penelusuran serta meriset kata kunci dan menciptakan Kata kunci tersebut dalam potingan.
  2. Pemilihan judul trending topic: dalam menciptakan postingan, sesuaikan dengan tema blog yang kita miliki dan cari judul yang banyak dicari oleh calon visitor.  Kita harus memahami kemauan visitor semoga mereka berdatangan ke blog kita.  Banyak cara semoga kita tahu trending topic, caranya dengan memakai media umum ibarat facebook dan twitter.  Baca yang lagi seru menjadi pembicaraan teman-teman.
  3. Selalu konsisten dalam Postingan: ini ada hubungannya dengan nomor satu di atas dan biasanya hal ini memerlukan janji tingkat tinggi (bukan komat-kamit...hiiii).  Kadang duduk perkara waktu, mood dan keadaan lainnya ibarat kondisi badan, lingkungan dan lain-lain penyebab tidak konsistennya kita dalam memposting.  Cara mengatasinya yakni menciptakan sebanyak-banyaknya postingan dan dicicil lewat pengaturan "jadwal" yang ada dimenu sebelah kanan sewaktu kalian menulis postingan.
  4. Buat promosi offline dan online: promosi penting ! ada baiknya kendaraan kalian dibuatkan stiker judul dan URL alamat blog kalian semoga teman-teman dan orang lain mengenalnya.  Bagi blogger yang duitnya banyak sanggup promosi lewat "Google Adword" atau sering melaksanakan kunjungan (blog walking) ke blog lainnya.
  5. Desain template yang mumpuni: template sangat memilih "kebetahan" visitor, termasuk template yang sanggup memperlihatkan gosip bagi pencari artikel.  Kecepatan loading menjadi fatwa blogger bila ingin menciptakan tampilan yang menarik, maksudnya tampilan menarik tidak mempunyai kegunaan bila loading blognya usang (lola), visitor biasanya cepat beralih ke blog lain.
Nach, itulah bagaimana  5 Cara Jitu Menarik Visitor Blog versi asik berguru dot com.

Belum ada Komentar untuk "✔ 5 Cara Jitu Menarik Visitor Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel