✔ Download Ebook Kh. Hasyim Asyari: Dedikasi Seorang Kyai Untuk Negeri

Selamat berjumpa lagi kepada pembaca PanduanMengajar.com. Untuk pertama kalinya aku ingin membagikan sebuah ebook di blog ini. Ebook ini berdasarkan aku sangat bagus, mengulas salah satu tokoh terbaik bangsa ini, ia yakni KH. Hasyim Asyari.

KH. Hasyim Asyari merupakan salah satu pendekar nasional, pendiri pondok pesantren Tebuireng, Jombang sekaligus juga pendiri organisasi massa Islam terbesar di Indonesia, Nahdlatul Ulama. Sosoknya tak sanggup dilepaskan dari usaha merebut kemerdekaan, terutama dikala ia mengeluarkan Resolusi Jihad membela tanah air sebelum kesannya berkobar bencana 10 Nopember 1945 di Surabaya.

Bagi kalangan santri, sosoknya sangat tidak asing. Makamnya tak pernah sepi dari peziarah yang mendoakannya. Bahkan sebutan Hadlratussyaikh yang menempel mengambarkan ia dianugerahi gelar guru paripurna, gurunya para ulama.

Buku ini menyajikan warta ihwal pemikiran dan usaha KH. Hasyim Asy'ari yang populer sangat moderat, termasuk warta yang selama ini hanya diketahui dan dipahami oleh kalangan santri. Diharapkan dedikasi ia untuk bangsa sanggup dijadikan contoh dan menginspirasi kita semua untuk lebih menyayangi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Buku karya 3 penulis (Ahmad Baso, Agus Sonyoto, dan Rijal Mummaziq) ini diterbitkan oleh Museum Kebangkitan Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI tanggal 10 Oktober 2017 pada peringatan 109 tahun Kebangkitan Nasional.

Baca juga: Macam-macam Metode Pembelajaran dalam Islam

Baiklah, pribadi saja bagi anda yang berminat mendownload buku ini silahkan mengklik link di bawah ini.

Ebook KH. Hasyim Asyari: Pengabdian Seorang Kyai Untuk Negeri

Belum ada Komentar untuk "✔ Download Ebook Kh. Hasyim Asyari: Dedikasi Seorang Kyai Untuk Negeri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel