✔ Cara Memperbaiki Tautan Permanen Khusus

asik berguru dot com.  Suatu hari saya menemukan alamat URL postinganku ada yang keliru. Contohnya begini: pada postingan yang berjudul Cara Memunculkan Adsense di Tampilan Seluler  [Klik Disini] awalnya memiliki alamat / URL adalah  https://plasmajihan.blogspot.com/search?q=menampilkan-adsense-di-seluler. artinya kekuranga aksara "L".  Nah, untuk mengubahnya menjadi https://plasmajihan.blogspot.com/search?q=menampilkan-adsense-di-seluler,  maka ditempuhlah cara-cara sbb:

1. Buka artikel / postingan yang akan diperbaiki menyerupai ketika melaksanakan editing.  Klik tombol "Kembali ke draft" yang ada di sebelah kanan, 
2. Kemudian klik "Tautan permanen".  Untuk jelasnya lihat gambat di bawah ini.

(klik gambar untuk memperbesar)



3.  Pada tautan permanen akan terbuka kemudahan tautan permanen otomatis dan tautan permanen khusus. Adakan perbaikan pada "Tautan Permanen Khusus" sesuai yang diinginkan.  Lihat gambat di bawah ini.
(klik gambar untuk memperbesar)


4.  Jika sudah klik tombol "Selesai".
5.  Langkah selanjutnya klik tombol "Publikasikan".

Selain memperbaiki, kalian sanggup MERUBAH TOTAL tautan permalink khussus tersebut dengan cara yang sama menyerupai yang dilakukan di atas.  Contoh: tautan menyerupai https://plasmajihan.blogspot.com/search?q=menampilkan-adsense-di-seluler mau diubah menjadi lebih pendek menyerupai https://plasmajihan.blogspot.com/search?q=menampilkan-adsense-di-seluler.  Perubahan permalink tersebut ada hubungannya dengan SEO. Semoga postingan ini bermanfaat.  Aamiin.

Catatan: (dot) sama dengan titik (.).  Pada tautan yang dibentuk tetap memakai titik (.).

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Memperbaiki Tautan Permanen Khusus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel