✔ Cara Blog Menghasilkan Uang/Duit

asik berguru dot com.  Suatu ketika seorang sobat bertanya kepadaku..."emang sanggup blog menghasilkan uang..?"...trusz ia nanya lagi..."...duitnya / uangnya dari mana...?".  Aku memahami ke"galauan" sobat yang baik hatinya ini.  Untuk itulah, postingan ini akan memperlihatkan pencerahan kepadanya....

Dari beberapa blog, banyak yang menulis artikel dengan judul "hampir" sama, seperti: cara menghasilkan uang dari blog, Tips cara menghasilkan uang dari blog, dan sebagainya...temanku tersebut tetap bingung...
Memang klarifikasi kali ini tidak menguraikan jenis-jenis atau cara-cara blog menghasilkan uang, tetapi kepada "dari mana uang / duit itu hingga kepada kita.

Intinya begini...Blog tidak berbeda jauh dengan website menyerupai detik.com dan lain-lain.  Sebagai weblog / blog mempunyai kelas tersendiri, terutama wacana postingannya [tulisannya] yang mengakibatkan kekuatan bagi blog itu.  Sehingga, konten yang baik [isi tulisannya bro] akan banyak yang membaca / mengunjungi blog tersebut.  Nach, disinilah blog sanggup menghasilkan uang.  Uang didapat dari sponsor yang nempel menyerupai layaknya disebuah koran. majalah, tabloid dll...sudah mulai paham bro...? "Memiliki blog yang baik dan banyak pengunjungnya sama artinya kita mempunyai sebuah perusahaan penerbitan"...artinya kalau kita mempunyai perusahaan penerbitan, maka kita mempunyai uang dari sponsor yang menjadi kawan kita...Yang namanya kawan [bermitra] niscaya sudah terikat perjanjian kontraknya bro...jadi, sebelum kita mikir duit dari blog, bikin dulu blog yang kontennya unik, menarik dan inspiratif.
"Memiliki blog yang baik dan banyak pengunjungnya sama artinya kita mempunyai sebuah perusahaan penerbitan"
Semoga pencerahan ini bermanfaat buat para pemula, nanti kita bahas jenis-jenis iklan dan apa saja yang menghasilkan duit melalui blog atau dalam bahasa lain Jenis Aplikasi Penghasil Uang untuk Blog [Klik Disini] kita.  Happy Blogging...!

Sumber gambar: dari internet.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Blog Menghasilkan Uang/Duit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel