✔ Cara Simpel Jadi Blogger Sukses

 Sudah banyak sobat yang ingin tau bagaimana caranya biar gampang dalam melaksanakan aktivitas ✔ Cara Gampang Makara Blogger Sukses
Cara Gampang Makara Blogger Sukses -   Sudah banyak sobat yang ingin tau bagaimana caranya biar gampang dalam melaksanakan aktivitas ngeblog.  Nah, kali ini akan menyebarkan pengalaman bagaimana ngelog yang asik dan tentunya menghasilkan.  Yuk, baca dan simak uraian di bawah ini wacana tahapan menjadi blogger sukses dan jangan lupa KLIK LINK yang ada guna mendapat klarifikasi lebih lanjut.

Tahap Pertama: Mulailah dengan NIAT (Visi) Menjadi Blogger
Menjadi blogger itu perlu "niat" bro.  Makara blogger ga boleh tanggung. Total bro (total ngeblog maksudnya). Bahkan ada lho sahabat kita yang ninggalin kerjaan biar sanggup menjadi blogger secara total.  Oya...dalam artikel terdahulu yang berjudul : 6 Nilai Dalam Kegiatan Blogging [KLIK DISINI], sudah dijelaskan bahwa ngeblog itu mempunyai pesan yang tersirat Positif, baik untuk pengembangan diri maupun untuk nambah keuangan. Hmmm...sudah bulatkah niat kalian untuk menjadi blogger???.

Tahap Kedua: Menentukan Tema Blog
Jika niat kalian sudah bulat, maka kalian disarankan menentukan tema blog yang akan kalian buat.  Dalam bahasa blogger ada yang bilang Niche Blog. Tema tersebut sanggup Blog Berita, Blog wacana Teknologi, Kesehatan, Gadget, Tutorial, Penyedia Downlod, hal-hal unik dll.  Namun diREKOMENDASIKAN hendaknya tema blog tersebut bekerjasama dengan hobbi atau pekerjaan yang lagi ditekuni.  Hal ini penting sebab menyangkut konsistensi jangka panjang.

Tahap Ketiga: Cari Situs Penyedia yang Cocok / Praktis dimengerti
Kalian sanggup menentukan aplikasi gratisan untuk menciptakan blog.  Dalam artikel kami yang berjudul: Kumpulan Situs Penyedia Layanan Blog Gratis [KLIK DISINI], kalian sanggup mencoba beberapa aplikasi layani blog gratis, NAMUN untuk lebih CEPAT BISA disarankan menentukan aplikasi blogger.com dan wordpress.com sebab beberapa alasan pertimbangan, menyerupai yang sudah ditulis dalam artikel tersebut.

Tahap Keempat: Mulailah Ngeblog
Jika kita sudah tentukan aplikan yang akan dijadikan flatform blog, saatnya kita menciptakan blog tersebut, caranya [KLIK DISINI].  Kemudian jikalau semuanya sudah oke, artinya blog sudah dibuat, maka kalian harus segera menciptakan goresan pena (postingan), caranya [KLIK DISINI].  Buatlah artikel yang menarik dan diharapkan oleh banyak orang.  Jangan lupa berkunjung (Blogwalking) ke blog teman-teman sambil perkenalkan blog kalian.  Jawablah dengan ramah dan penuh perhatian bila ada yang komentar di blog anda.

Tahap Kelima: Melakukan Kegiatan Blogging Lainnya
Kegiatan yang dimaksud adalah:
  1. Melakukan Trik menarik Visitor / Pengunjung, sebab ini penting untuk jikalau nantinya blog tersebut untuk dijadikan pelengkap pendapatan. Caranya [KLIK DISINI] untuk mempelajarinya.
  2. Lalu, kiprah kita selanjutnya ialah bagaimana menyebabkan blog tersebut menjadi mesin uang bagi pemiliknya, caranya [KLIK DISINI].
Demikianlah Cara Gampang Makara Blogger Sukses dan proses tahapan menjadi blogger sukses. Semoga bermanfaat. Aamiin.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Simpel Jadi Blogger Sukses"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel