✔ Benarkah Ada Blog Yang Menerima Untung Di Bulan Puasa

Benarkah Ada Blog yang Mendapat Untung di Bulan Puasa - .  Bisa benar sanggup juga sebaliknya.  Seperti yang pernah ditulis dengan judul postingan "3 Kondisi Penyebab Tingginya Pengunjung Blog" salah satunya Peringatan Hari-Hari Besar, ibarat Bulan Suci Ramadhan (Baca: Klik disini) dan juga postingan dengan judul "Kata Kunci dan Platforms yang Digunakan Selama Ramadhan" menunjukan kata kunci yang bekerjasama dengan acara bulan pahala ibarat Menu Sahur dan Buka Puasa (Baca: Klik disini). Makara blog-blog yang menciptakan postingan berkaitan bulan pahala dan blog tersebut sudah memiliki tema membahas sajian dan resep akan mendapat kunjungan berlimpah dari hari biasanya.

 Benarkah Ada Blog yang Mendapat Untung di Bulan Puasa  ✔ Benarkah Ada Blog yang Mendapat Untung di Bulan Puasa
Namun bagi blog yang bertema artikel pendidikan, bisnis (kecuali mengulas bisnis ramadhan, itupun tidak seheboh yang di atas), termasuk blog bertema entertaiment dikala bulan pahala ini agak kurang pengunjung.

Berapa besar dampaknya bulan pahala terhadap kunjungan blog bertema artikel puasa tersebut? Wah, berdasarkan pengamatan kunjungan mereka melonjak hingga 100 kali lebih! Hikmahnya terang ada kaitannya dengan jumlah klik iklan mereka.

Namun yang perlu jangan kita lupakan yaitu SERP atau  Search Engine Results Page-nya artikel yang telah kita buat.  Karena hal tersebut sangat penting untuk mendapat peluang diklik pengunjung organik.

Belum ada Komentar untuk "✔ Benarkah Ada Blog Yang Menerima Untung Di Bulan Puasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel