✔ Cek Lokasi Dan Waktu Seleksi Akademik Ppg 2019

Tahap berikutnya dari pelaksanaan PPG Dalam Jabatan 2020 berlanjut. Setelah sebelumnya calon penerima melaksanakan registrasi (dibatasi hingga tanggal 31 Oktober 2019), lalu dilakukan verifikasi dan validasi liniertitas serta penetapan TUK oleh LPMP. Mulai hari ini (08/11/2019) calon penerima sudah sanggup melihat kawasan dan waktu ujian seleksi akademik (pretest) lewat akun SIM PKB masing-masing.

Bagi bapak/ibu yang sudah melaksanakan registrasi dan lolos seleksi manajemen (ajuan sudah disetujui LPMP), silahkan mengecek kembali akun SIM PKB di gtk.belajar.kemdikbud.go.id. Disana tertera beberapa isu yaitu:

  1. Waktu
  2. Sesi
  3. Token Ujian
  4. Lokasi

Dengan mengetahui isu ini, kita bisa segera mempersiapkan diri utamanya waktu dan lokasi, sehingga tidak hingga terlambat ketika mengikuti ujian nanti. Untuk token ujian bersifat eksklusif (milik masing-masing peserta) yang nantinya diinputkan ketika akan mengerjakan soal-soal ujian.

Selanjutnya, jangan lupa simpan dan cetak kartu peseta (Surat Pengantar Ujian Seleksi PPG), lengkapi dengan foto. Surat pengantar ini nantinya dibawa dan diserahkan kepada petugas atau pengawas ruang di TUK masing-masing.

Demikian isu singkat perihal keluarnya waktu dan lokasi ujian seleksi akademik PPG. Mudah-mudahan bapak/ibu yang kebetulan membaca postingan ini diberikan kelancaran dalam mengikuti seleksi nanti bisa sanggup mencapai nilai ambang batas minimal. Sehingga nanti masuk sebagai salah penerima PPG di tahun 2020 nanti, amiin.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cek Lokasi Dan Waktu Seleksi Akademik Ppg 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel