✔ Cara Menciptakan Tiket Layanan Sistem Isu Layanan Terpadu (Silat) Lpmp Jawa Timur
Cara Membuat Tiket Layanan Sistem Informasi Layanan Terpadu (SILAT) LPMP Jawa Timur - Rekan-rekan semua kali ini admin akan membagikan informasi mengenai Cara Membuat Tiket Layanan SILAT LPMP Jawa Timur.
Pendidikan dan Kebudayaan Adalah Salah Satu hulu Pemberantasan Praktik-praktik korupsi. Maka perlu kiranya memperlihatkan Kontribusai Konkret untuk melayani publik dengan kualitas terbaik. Jika hulunyajernih makaalirannya akan jernih juga.
Selain itu, Zona Integrasi dan WBK adlaah momentum perubahan. Bila dijalanakan secara Konsisten diaharapkan sanggup meningkatkan Efektifitas birokrasi dan efesiensi biaya.
Menyambul hal tersebut, web LPMP jatim menyediakanMenu 'Aduan Sepekan" yaitu layanan Informasi dan aduan seputar pendidikan versi online (ULT/Layanan Terpadu Online).
Customer/Pengunjung web (Khususnya Guru) dengan gampang sanggup mengklik alamat berikut bila ingin menanyakan informasi, memperlihatkan pengaduan dan berkonsultasi https://lpmpjatim.kemdikbud.go.id/silat.
Layanan yang tersedia diantaranya yaitu :
- Layanan Data dan Informasi Mutu Pendidikan (NUPTK, Sertikasi, Dapodik, Standar Nasional Pendidikan, Hasil Ujian Nasional)
- Layanan Data dan Informasi Penialaian Angka Kredit Guru Golongan Ruang IV/b ke atas.
- Layanan Supervisi Mutu Pendidikan.
- Layanan Kerjasama Penjaminan Mutu Pendidikan
- Layanan Permohonan Narasumber
- Layanan Peminajaman Sarana dan Prasarana
Cara Membuat Tiket Layanan Sistem Informasi Layanan Terpadu (SILAT) LPMP Jawa Timur
- Silahkan Kunjungi link berikut ini : http://lpmpjatim.kemdikbud.go.id/helpdesk
- Kemudian Klik sajian aku ingin menciptakan tikel layanan Maka akan muncul beranda menciptakan tiket aduan
- Selanjutnya silahkan isi Nama, NIK, NIP, NUPTK, Unit Kerja, Alamat Unit Kerja, Alamat Rumah, Kecamatan, Nomor HP, Email, Pekerjaan, Pokok dilema dan isilah Deskripsi Permasalahan yang ingin diadukan.
- Klik Captcha
- Klik Menu tombol kirim.
- Jika Sudah terisi semua maka akan ada pemberitahun pada Nomor Hp anda dan Akan ada keterangan jikalau Aduan Anda sudah sukses.
- Setelah itu anda akan mendapat Nomor Tiket Pengaduan, Silahkan disimpan.
- Tunggu hingga sanggup pemberitahuan dari email atau dari nomor hp atau Jika sudah 1 hari atau lebih silahkan gunakan tiket yang anda dapatkan lalu silahkan klik sajian aku ingin melihat hasil balasan tiket saya.
- Lalu masukkan Nomor Tiket aduan anda.
- Maka akan ada balasan apabila sudah dijawab sama Tim Layanan Informasi LPMP.
Itulah Penjelasan singkat mengenai Cara Membuat Tiket Layanan Sistem Informasi Layanan Terpadu (SILAT) LPMP Jawa Timur yang sanggup admin jelaskan, supaya artikel ini bermanfaat buat rekan-rekan semua. Aamiin.
Baca Juga : Pendaftaran Calon Peserta Seleksi Kemampuan Akademik Program PPG Dalam Jabatan Tahun 2019
Baca Juga : Cara Mengatasi Gagal Login INFO GTK 2019
Baca Juga : Pendaftaran Calon Peserta Seleksi Kemampuan Akademik Program PPG Dalam Jabatan Tahun 2019
Baca Juga : Cara Mengatasi Gagal Login INFO GTK 2019
Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Menciptakan Tiket Layanan Sistem Isu Layanan Terpadu (Silat) Lpmp Jawa Timur"
Posting Komentar