✔ Perubahan Kebijakan Google Adsense

asik mencar ilmu dot com.  Assalamua'alaikum Wr. Wb, salam sejahtera buat kita semua.  Buat Blogger atau rekan-rekan yang mempunyai akun Google Adsense niscaya sudah paham setiap tanggal 22 tadi bulan berjalan ialah kesempatan untuk mendapat print out alias hard copy bukti pembayaran dari mbah Google.  Tapi ada hal yang harus kalian ketahui untuk pencarian dana tersebut, terutama bagi kalian yang melaksanakan pembayaran melalui Pos dengan Western Union.  Apa-apa saja yang berubah? Berikut asik mencar ilmu dot com bercerita...

  1. Pencairan klaim pembayaran yang melalui "Western Union" pada kantor Pos TIDAK bisa/dapat dilakukan pada kantor pos cabang artinya pecairan harus melalui kantor pos besar.  Ini kami alami di Kota Banjarmasin, kemungkinan di kota-kota lain akan mengalami hal yang sama.
  2. Pemberitahuan Pay Out via link email/gmail sudah sanggup diterima semenjak tanggal 18 Juli 2014.  Silakan masuk ke email Goole Adsense anda untuk verifikasi.
  3. Tanda Pembayaran gres sanggup diprint semenjak tanggal 22 Juli 2014 atau semenjak dikeluarkannya nomor /kode seri pembayaran "Western Union" anda.
Sepertinya untuk point 2 dan 3 ialah sudah umum namun tidak ada salahnya saling mengingatkan.  Semoga ini bermanfaat.  Aamiin.

Belum ada Komentar untuk "✔ Perubahan Kebijakan Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel