✔ Traffic Blog; Kenapa Diperlukan?

 Judul ini aneh bagi yang sudah ngerti dan sudah senior dalam hal per ✔ Traffic Blog; Kenapa Diperlukan?
Traffic Blog; Kenapa Diperlukan? - AsikBelajar.  Judul ini aneh bagi yang sudah ngerti dan sudah senior dalam hal per-blog-kan.  Namun bagi pemula hal ini juga sanggup membingungkan. Baiklah kita ulas ya...

Secara pengertian, istilah Traffic Blog yang maksud yaitu sama dengan istilah dalam sebutan Traffic Website, yaitu citra kemudian lintas kunjungan yang terjadi di suatu blog pada suatu waktu tertentu. Artinya, makin tinggi traffic blog makin banyak ramai kemudian lintas yang terjadi pada blog tersebut.

Namun, traffic blog yang ada kini banyak diikuti oleh para "robot-robot" alias mesin pencari.  Idealnya, traffic blog yang diharapkam yaitu "murni" dari kujungan manusia.  Untuk sementara ini, traffic blog sanggup dilihat memakai google analytics.  Aplikasi tersebut cukup handal untuk mengetahui traffic blog.  Hmmm...apalagi aplikasi tersebut GRATIS disediakan oleh Om Google.

Traffic Blog; Kenapa Diperlukan?
Kalau dalam artikel terdahulu ditulis dengan judul 5 Cara Jitu Menarik Visitor, maksud artikel tersebut yaitu supaya blog yang kita buat ramai dikunjungi orang, maka lakukanlah 5 Cara tersebut.  Nah, hubungannya dengan traffic blog yaitu traffic blog sangat dipengaruhi oleh kunjungan tersebut.  Lalu, untuk apa traffic blog tersebut? Pengalaman memperlihatkan bahwa traffic blog diharapkan untuk:
  1. Traffic Blog yaitu salah satu indikator apakah blog tersebut menjadi daerah kunjungan pada pencari info ke blog tersebut.
  2. Traffic Blog yang ramai, sanggup dijadikan "posisi tawar" untuk yang memerlukan space blog tersebut. Contohnya untuk yang pasang iklan.  Makin tinggi traffic, makin cantik bagi pemasang iklan.  Hal ini berlaku bagi pemasang iklan berdikari maupun publisher iklan PPC.  Ada istilah: No Traffic, No Money".  Artinya tidak ada traffic, tidak ada uang.   Traffic yang tinggi sangat kuat terhadap pendapatan blog.
  3. Traffic Blog sanggup dipakai sebagai indikator apakah blog kita sudah SEO Friendly dimata mesin pencari.
  4. Kita sanggup mengetahui, apakah ada terjadi kesalahan dalam kunjungan yang dilakukan.  Misalnya, adanya kealahan kunjungan akhir mesin pelacak yang salah dalam menawarkan isu kepencari informasi.
  5. Traffic Blog juga berfungsi kontrol terhadap minat si pengunjung terhadap apa yang lagi menjadi trending topic  (minimal yang lagi dicari) di tengah masyarakat.
  6. Dengan mengetahui Traffic Blog, kita juga mengetahui berapa banyak pengunjung "Lama" dan yang "Baru".
Hmmm...kira-kira itu dulu.  Jadi,  pada dasarnya Traffic Blog itu sangat perlu bro.

Belum ada Komentar untuk "✔ Traffic Blog; Kenapa Diperlukan?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel