✔ Inilah Pembelajaran Politik Dari Prabowo

Inilah Pembelajaran Politik dari Prabowo  ✔ Inilah Pembelajaran Politik dari Prabowo
Inilah Pembelajaran Politik dari Prabowo - . Pada hari Jum'at tanggal 17 Oktober 2014 Prabowo memberikan ucapan selamat kepada Jokowi yang akan dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia, Senin nanti.  Ucapan tersebut diberikan pada ketika Jokowi bersilaturrahmi mendatangi kediaman keluarga di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Inilah kutipan ucapan Prabowo yang disadur dari http://kabarpolitik.com:
“Dalam pertemuan yang penuh persahabatan ini saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak Jokowi menjadi Presiden RI tanggal 20 nanti. Saya yakin ia seorang patriot. Saya yakin di dalam hati ia paling dalam harapan kami sama. Keinginan kami ialah keutuhan Republik Indonesia, Pancasila, Undang-Undang Dasar 45, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI sebagai akad kita,” ujarnya.
“Partai yang saya pimpin, dengan teman-teman saya dan pendukung saya, akan saya minta untuk mendukung saudara Joko Widodo dan pemerintahan yang akan ia pimpin. Dan apabila ada hal-hal yang tidak menguntungkan bangsa dan rakyat, kami tidak akan segan-segan untuk mengkritisi,” tambahnya.
Sambutan Positif kedua kubu:
Pertemuan tersebut eksklusif menerima sambutan hangat kedua pendukung.  Hal tersebut terlihat dari beberapa status yang impulsif diberikan di sosmed.  Keduanya dianggap sebagai negarawan sejati dikarenakan telah menunjukkan pembelajaran politik kepada bangsa Indonesia yang majemuk, yaitu pentingnya satu tujuan yaitu kepentingan negara dan bangsa di atas segala-galanya.  Memang, situasi politik pasca pilpres 2014 terasa hangat, kedua kubu masih saling ejek dengan menunjukkan status masing-masing.  Namun seiring dengan terjadinya pertemuan tersebut seakan-akan eksklusif mencair dan sejuk. Dengan pertemuan tersebut, Prabowo secara tidak eksklusif menepis anggapan bahwa dia dan KMP "akan" menjegal peresmian Jokowi terbukti tidak benar.

Adakah pertemuan tersebut sebagai pembelajaran politik buat Megawati untuk sanggup legowo mendapatkan kekalahan dari SBY? Entahlah.  Yang jelas, akhir gaya kepemimpinan Megawati membawanya kepada "ketidaklakuan" nilai jual politik dirinya.  Jadi...dalam hal ini, Prabowo memiliki nilai lebih sebagai seorang negarawan yang akan dikenang bangsanya kelak.(IMHO).

Belum ada Komentar untuk "✔ Inilah Pembelajaran Politik Dari Prabowo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel