✔ Brosur Ppdb Sd Tahun 2019 Format Word (Mudah Diedit)

Menjelang tahun aliran baru, Bapak/Ibu niscaya disibukkan dengan acara PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru). Untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama dan SMA, ketika ini sudah dilakukan registrasi berbasis online, sedangkan di tingkat SD masih registrasi offline (datang pribadi ke sekolah).

Saat trend PPDB berlangsung, sangat disarankan bagi sekolah untuk mencetak brosur sekolah. Mengapa? Karena dengan adanya brosur ini calon siswa sanggup memeperoleh citra awal mengenai kondisi sekolah. Selain itu siswa lebih gampang memahami syarat-syarat registrasi apa yang diperlukan.

Sebelumnya saya sudah membagikan tips bagaimana menciptakan brosur sekolah yang menarik, silahkan membaca 8 Tips Membuat Brosur PPDB untuk Menarik Perhatian Siswa Baru.

Nah, untuk kali ini saya ingin membagikan sebuah brosur PPDB sederhana yang gres saja saya utak-utik. Saya sebut mudah alasannya yakni kita hanya memakai Ms. Word untuk mengeditnya. Dan harus jujur diakui, bahwa pembuatan brosur dengan cara ini hasinya tidak semaksimal ketika kita memakai software desain grafis seperi potoshop atau corel draw.

Tapi nyatanya, banyak juga sekolah yang ingin mencetak brosur dengan cara cepat. Dibuat sederhana saja, cukup dicetak di mesin printer biasa di kertas buffalo/HVS saja. Alasannya mungkin alasannya yakni sasaran siswanya sudah jelas, menyerupai SD yang setiap tahun siswa barunya yakni dari Taman Kanak-kanak terdekat, dan hanya beberapa saja dari Taman Kanak-kanak lain. Dan mungkin juga alasan-alasan lain.

Dengan demikian, menciptakan brosur PPDB dengan format word menyerupai ini sanggup menjadi pilihan.

Berikut ini screenshoot brosur PPDB lipat 3 memakai Ms. Word 2010.

Depan


Belakang


Link Download :Disini

Password rar : panduanmengajar

Ukuran kertas untuk dokumen di atas yakni A4. Untuk mengganti gambar/foto, silahkan klik kanan pada gambar > Change Picture > Pilih gambar yang ingin anda masukkan > Insert. Gunakan gambar berukuran (resolusi) besar semoga hasinya bagus.

Dan untuk redaksi kalimatnya, tinggal anda edit sesuai keadaan sekolah.

Lihat juga : 10 Spanduk/Banner Selamat Idul Fitri untuk Sekolah

Demikian yang sanggup saya bagikan hari ini. Jangan ragu membagikan postingan ini kalau bermanfaat. Salam.

Belum ada Komentar untuk "✔ Brosur Ppdb Sd Tahun 2019 Format Word (Mudah Diedit)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel