✔ [Gratis] Kalender 2020 Tema Belum Dewasa Terbaru

Update 31 Januari 2020

Salah satu keharusan bagi kita semua menjelang datangnya tahun gres yaitu punya kalender terbaru 2020. Bayangkan seandainya di rumah tidak ada kalender, meski sudah ada aplikasi di HP dan sejenisnya, adanya kalender yang terpajang di dinding sangat penting. Itulah mengapa ketika ini kalender lengkap dengan hari libur banyak dicari. Untuk versi cetak, anda sanggup tiba ke toko percetakan dan sanggup mendapat dengan mudah.

Namun kalau anda ingin yang simpel dengan desain yang lain daripada yang lain, kali ini aku ingin membagikan kalender 2020 terbaru lengkap dengan hari libur, yang aku modifikasi dari kalender yang bertebaran di internet. Untuk tema aku menentukan anak-anak, supaya sesuai dengan blog ini. Makara selain tak perlu keluar biaya alias gratis, kalender ini kiranya cocok dipakai rekan guru maupun pegiat pendidikan lainnya.

Baca juga: Membuat TTS (Teka-Teki Silang) gampang dengan Eclipse Crossword

Baiklah eksklusif saja berikut ini kalender 2020 berformat JPG/JPEG. (Klik tombol unduh di bawah gambar untuk menyimpan ukuran kertas A4)

1. Kalender bulan Januari-Februari 2020



2. Kalender bulan Maret-April 2020.


3. Kalender bulan Mei-Juni 2020.



4. Kalender bulan Juli-Agustus 2020.


5. Kalender bulan September-oktober 2020.


6. Kalender November-Desember 2020


Demikian yang sanggup aku bagikan berupa kalender tahun 2020 tema bawah umur berformat JPEG. Silahkan bila tertarik, eksklusif saja mencopy file JPEG di atas. Semoga bermanfaat . . .

Belum ada Komentar untuk "✔ [Gratis] Kalender 2020 Tema Belum Dewasa Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel