✔ Prosedur Pelaporan Inventarisasi Barang Sarana Prasarana Pendidikan Persekolahan
Mekanisme Pelaporan Inventarisasi Barang Sarana Prasarana Pendidikan Persekolahan - .
1. Laporan triwulan mutasi barang inventaris
1. Laporan triwulan mutasi barang inventaris
- a. Tiap sekolah dan unit pelaksana teknis wajib menciptakan daftar laporan triwulan mutasi barang inventaris rangkap 2 (dua), untuk disampaikan 1 (satu) set (asli) kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota setempat dan 1 set untuk arsip sendiri. Laporan tersebut harus sudah disampaikan paling lambat 7 hari sehabis berakhirnya triwulan tahun anggaran berjalan.
- b. Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota menciptakan rekapitulasi laporan triwulan yang berasal dari sekolah/UPT/Dinas Pendidikan Kecamatan. Selanjutnya Kantor Depdik Kabupaten/Kota sendiri memberikan kepada Dinas Pendidikan Propinsi setempat u.p Kepala Bagian Perlengkapan. Adapun prosedur laporan triwulan mutasi barang inventaris sanggup dilihat pada denah di bawah ini.
2. Laporan Tahunan Inventaris
- a. Tiap sekolah wajib mengisi Daftar Isian Inventaris dan Rekapitulasi Barang Inventaris rangkap 2 (dua). Laporan Tahunan Inventaris (yang menciptakan Daftar Isian Inventaris dan Rekapitulasi Barang Inventaris) disampaikan 1 set (asli) kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota setempat.
- b. Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota wajib mengisi Daftar Isian Inventaris dan Dafta Rekapitulasi Laporan Tahunan Inventaris yang berasal dari sekolah/UPT di lingkungannya. Laporan Tahunan Inventaris tersebut disampaikan kepada Kepala Dinas Pendidikan Propinsi u.p Kepala Bagian Perlengkapan. Adapun prosedur laporan tahunan mutasi barang inventaris sanggup dilihat pada denah di bawah ini.
Belum ada Komentar untuk "✔ Prosedur Pelaporan Inventarisasi Barang Sarana Prasarana Pendidikan Persekolahan"
Posting Komentar