✔ Gambar Dan Kata Ucapan Selamat Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2019

Di ketika sekarang, memperlihatkan ucapan selamat atas perayaan hari-hari besar dengan cara mengunggah gambar banyak dilakukan. Ini tak lepas dari banyaknya platform media umum yang dapat dimanfaatkan, menyerupai di story instagram, status W.A dan sebagainya.

Demikian pula, dengan adanya peringatan Harkitnas sebagai salah satu hari besar nasional yang jatuh pada tanggal 20 Mei esok, niscaya akan ada rekan-rekan kita yang membagikan ucapan di status maupun grup-grup medsos, lengkap dengan tagar #Harkitnas atau lainnya.

Dengan cara ini, paling tidak kita saling mengingatkan perihal hari besar yang turut memilih kemerdeaan bangsa ini. Tak lain yakni tanggal lahir Budi Utomo, yang banyak disebut sebagai penggerak organisasi pergerakan nasional.

Organisasi yang didirikan oleh Dr Wahidin Sudirohusodo ini menginisiasi lahirnya organisasi lain yang turut berjuang merebut kemerdekaan dari penjajah Belanda. Inilah yang menjadikan tanggal 20 Mei dipilih sebagai hari kebangkitan, tonggak bangkitnya semua elemen bangsa untuk bersatu dan membentuk wadah organisasi.

Sesuai tema yang diangkat pada peringatan Harkitnas 2019, yaitu “Bangkit untuk Bersatu”, sangat sesuai dengan kondisi bangsa kita ketika ini. Mengingat akhir-akhir ini sering muncul gesekan, povokasi, ujaran kebencian yang menjadikan saudara sebangsa mengalami perpecahan. Inilah momen yang sempurna untuk kembali bersatu.

Baca juga : Pedoman Pelaksanaan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2019

Nah, beberapa gambar dan kata ucapan berikut kiranya dapat anda bagikan di media umum yang anda miliki, untuk ikut menyemarakkan peringatan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2019.

"Selamat Hari Kebangkitan Nasional, ayo bangun dari segala keterpurukan dan bangun untuk terus maju semoga menjadi perjaka yang mempunyai kegunaan bagi bangsa dan negara."

"Selamat Hari Kebangkitan Nasional, punyailah jiwa penggerak dan penggerak menyerupai Budi Utomo, wahai pemuda!"

“Perjuangan memang berat, tapi kobarkan selalu semangat nasionalisme, ingat usaha hero kita yang berkorban nyawa dan harta untuk kemerdekaan yang kita rasakan sekarang. Selamat Hari Kebangkitan Nasional!”

"Mari kita bangun dari kemiskinan, kebodohan dan hilangkan perpecahan antara sesama anak bangsa. Persatuan Indonesia harus selalu dirawat dan dijaga. Selamat Hari Kebangkitan Nasional, Bangkit untuk Bersatu!”

“Jangan bertanya apa yang sudah negara berikan pada kita, tapi tanyakan apa yang telah kita berikan untuk negara. Mari bangun perjaka dan pemudi Indonesia. Banggakan ibu pertiwi dengan prestasi yang torehkan. Selamat Hari Kebangkitan Nasional!”

Demikianlah gambar dan kata ucapan Selamat #HariKebangkitanNasional 2019. Kiranya dengan membagikan gambar di atas, seyogyanya diikuti dengan perbaikan diri, semoga kita dapat lebih banyak berkarya, berprestasi, dalam rangka mengisi kemerdekaan yang telah diwariskan pendahulu kita. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "✔ Gambar Dan Kata Ucapan Selamat Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel